Kamis, 09 Juli 2020

Bermain ke Kolam Renang Libers

Bawakan anak ke kolam Libers di Jl. perintis Kemerdekaan Padangmatinggi yang tak jauh dari rumah bersama yaitu saya, Najwa ( anak pertamaku), Anif (anak keduaku), tulangnya dan nantulangnya (adikku dan istrinya), Farid, Nabila dan Abi (anak adikku).

Sore hari ba'da Ashar berangkat walau awalnya gerimis semangat berangkat berkobar 
"Ayo sudah jam 3" kata Anif anak bungsuku. "Kemana, nak?" Tanyaku, "kata Mama ke kolam Libers sudah jam 3 kata Mama jam 3 hari ini sudah jam 3", desak Anif dan Najwaku. Hari ini sudah dijanjikankan bersama tulangnya, kasihan juga anak-anak butuh refreshing karena libur di rumah saja. Mereka meminta tagihan janji.

Sampai di sana kami bayar tiket tanpa minuman sebesar Rp.13.000,00/orang. Tapi jika pakai minuman Teh Botol Sosro sebesar Rp.15.000,00/orang. Semua anak-anak langsung terjun bebas berenang dengan gaya masing-masing ,padahal belum bisa berenang. Karena kolam airnya kecil ala kadarnya, merekapun sok-sokan. Untuk kedua kalinya kami ke kolam Libers ini tepatnya 2 tahun yang lalu.


Walaupun begitu, senang hati ini melihat mereka bahagia, tawa lepas , wajah yang terpancar dari wajah mereka wajah polos tanpa dosa.



Ada kesana ada ke sini ada lompat ada menatap saja, ada yang jongkok sambil lompat air dan ada juga bermain perosotan di air. Semua tertawa, semua riang sungguh menikmati waktu yang berkualitas.



Semoga Allah selalu melindungi kita dan selalu diberikan rezeki dan kesehatan yang berkah dan berlimpah. Aamiin ya robbal alamin. Agar bisa bermain kembali datang kemari (kolam Libers).

Selesai bermain dikolam kamipun mandi air bersih ditempat khusus yang disediakan sekalian ganti baju. Kamipun makan bersama dengan makanan nasi, ikan dan minuman yang kami bawa dari rumah sebelumnya.

Karena kedua anakku minta jajan mie lalu saya belikan 2 cup Pop Mie (Rp.8.00,00/cup) dan 2 botol minuman Teh Pucuk Harum dingin (Rp.6.000,00/botol). Dengan kesepakatan sebelumnya 1 cup Pop Mie dan 1 botol minuman harus berbagi 2 orang , maka pembagian terjadi Najwa dan Anif dengan 1 cup Pop Mie dan 1 botol minuman kemudian Nabila dan Abi dengan  1 cup Pop Mie  dan 1 botol minuman agar akur, lagianpun biar jangan kebanyakan jajan supaya mau memakan makanan yang dibawa dari rumah tadi.




Selesai makan , kamipun pulang kerumah kira-kira pukul 18.00 WIB. Alhamdulilah sampai tujuan dengan sehat dan selamat.

2 komentar: