Selasa, 28 Juli 2020

Belajar dari Rumah

Selasa, 28 Juli 2020
Belajar dari rumah 
Sebelum materi pelajaran hari ini saya share, terlebih dahulu seperti biasanya hari-hari sebelumnya, saya absen mereka anak didik ku kelas 4B SD NEGERI 200212 PADANGSIDIMPUAN melaui link dengan absen online Google Form yang saya sematkan dblog saya. Mereka sangat lancar sekarang mengisi absen online nya.
Hari ini kami belajar melalui video pembelajaran yang saya buat sendiri yang telah saya share ke youtube, kemudian saya share ke grup kelas 4B . 
Doa, materi dan tugas ada dalam video tersebut https://youtu.be/t7dVbL1U-qg


Mereka sangat antuasias dalam mengerjakannya, ini semua tidak akan terjadi tanpa kerjasama yang sangat solid dari orangtua mereka masing-masing.
Terimakasih Ayah / Bunda hebat semuanya.
Hasil belajar merekapun dengan cepatnya dikirim melalui fhoto.
Tetap semangat belajar walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19.


























Semoga Allah memberikan hidayah-Nya agar kalian semuanya anak didik ku dapat menggapai cita-cita yang terbaik bagi agama dan negara
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar